KECAMATAN GUNUNG OMEH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Rapat Koordinasi bersama Wali Nagari dan seluruh perangkat di Kecamatan Gunuang Omeh

Admin
Selasa, 19 Juli 2022
214 Dibaca
...

Rapat Koordinasi di Kecamatan Gunuang Omeh yang dilaksanakan pada hari Selasa,tanggal 19 Juli 2022 yang dihadiri oleh seluruh Kasi Kantor Camat Gunuang Omeh, Wali Nagari Terpilih Koto Tinggi, Pandam Gadang dan Talang Anau, juga dihadiri oleh sekretaris masing masing nagari, ketua Bamus, Pendamping Lokal Desa (PLD), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK),Pendamping PKH di Kecamatan Gunuang Omeh. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Camat Gunuang Omeh Bapak Gusni Hendrix,S.STP, MPA dengan hasil rapat sebagai berikut :

  1. Wali Nagari  di Kecamatan Gunuang Omeh akan membentuk tim RPJM,pada minggu ke III (ketiga) bulan Juli 2022 dan sekaligus akan membahas RKP untuk masing-masing nagari.
  2. Akan diadakan bimtek tim RPJM pada minggu ke IV (empat) bulan Juli 2022.
  3. Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang disampaikan oleh TKSK bapak Gusri Efendi S.Pd, dimana DTKS dapat divalidasi/diverifikasi setiap bulannya,tujuannya agar data terperbaharui setiap bulan. Karena, DTKS dipergunakan untuk perlindungan sosial, ekonomi, demografi, dengan statis kesejahteraan terendah (keluarga miskin) baik yang menerima bantuan PKH, BPNT, KIP,KIS.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback